Monday, June 15, 2009

CARA MUDAH DAN SAKTI MENULIS ARTIKEL DI BLOG

Kalo baca Judul diatas, kesannya yang nulis dah “sakti” kayak gambar kartun ini ya??? Setidaknya jurus/tips ini dah bikin saya rajin buanget nulis nda kayak waktu awal diajak bikin blog sama teman saya Imas. Jujur saja menulis itu bukan pekerjaan yang menyenangkan bagi semua orang, saya (dulu) termasuk salah satunya. Tetapi karena “berbagi itu indah” apalagi bisa dapat “untung”, banyak teman, wawasan bertambah dan sekaligus mempertahankan pengetahuan saya akhirnya menulis itu menjadi tidak sesulit yang dipikirkan walaupun hingga saat ini saya merasa gak mahir2 dalam menulis, tetapi saya mencoba untuk berbagi cara menulis yang mudah (versikoe of course!) tentunya, antara lain : baca selengkapnya

No comments:

Post a Comment